Sepak Bola FIFA 21

FIFA 21 – game olahraga mengolah si kulit bundar yang dikagumi seluruh dunia. Game ini dimainkan secara online, jadi Anda bisa mengajak kawan untuk main bareng di pertandingan.

Dari sisi sistem transfer di Career Mode, FIFA 21 pun memberikan pilihan baru yang lebih realistis, di mana sekarang para pemain FIFA 21 bisa memilih pilihan untuk meminjam pemain dari klub beda dengan pilihan guna membelinya di musim berikutnya.

Bahkan kini, AI juga akan memberikan penawaran baru yakni pertukaran pemain, yang akan menjadi sistem transfer di FIFA 21 akan lebih menarik. Sistem penataan di FIFA 21 pun akan lebih luas dengan adanya pilihan ketika negosiasi transfer yang dapat dipilih antara loose atau strict.

Atur pun keuangan klub yang dipilih dengan pilihan financial takeover yang akan memberikan peningkatan dana, dengan total 10.000.000-500.000.000. Tema liga di FIFA 21 pun diperluas dengan peningkatan Liga Champions UEFA dan CONMEBOL Libertadores.

Review FIFA 21

FIFA 21 – Meskipun dunia sedang dilanda pandemic laksana ini, sepak bola sampai saat sekarang masih menjadi di antara olahraga yang masih berjalan. Hal ini sebab permintaan hiburan di kala tidak sedikit orang berada di lokasi tinggal saja semakin meningkat.

Meskipun memerlukan kontak fisik, sepak bola biar bagaimana juga harus berjalan laksana sediakala. Begitu pun dengan gamenya yaitu FIFA 21. Game olahraga besutan EA ini memungut start lebih dulu dalam perilisan game sepak bola musim terbaru dikomparasikan Konami dengan Pro Evolution Soccer-nya.

Pada seri sebelumnya, FIFA 20, peminat FIFA mesti menghadapi mekanisme gameplay baru yang untuk kami jauh lebih sulit. Kalian mesti memanfaatkan semua tombol-tombol yang terdapat pada gamepad (terutama PS4) guna bermain dengan lebih optimal.

Hal itu yang menciptakan FIFA 20 terasa paling susah guna diadaptasikan guna pemain pemula maupun yang telah lama dengan game franchise sepak bola dari EA ini. Usut punya usut, game teranyar FIFA ini pulang dengan mekanisme gameplay FIFA 19. Lantas, urusan baru dan perbedaan yang signifikan apa yang disuguhkan oleh EA pada game sepakbola terbarunya ini?

GamePlay FIFA 21

GamePlay FIFA 21

Gameplay dalam game ialah hal yang menilai suksesnya sebuah game. Oleh sebab itu, FIFA 21 menghadirkan gameplay terbarunya yang lebih cerdas dan pun dinamis. Dalam gameplay kali ini, FIFA 21 meningkatkan kepintaran dan pemungutan keputusan pemain saat bergerak membawa bola maupun tanpa bola.

FIFA 21 pun memberikan gerakan yang lebih realistis, membina intensitas saat 1V1 dan menyerahkan pengalaman kreativitas dan pun kendali pemain yang benar-benar nyata.

Agile Dribbling:
FIFA 21 membawa permainan dribbling bola yang lebih cekatan di dalam situasi 1v1 dengan bek lawan. Dengan adanya fitur ini, gamers bakal mendapatkan pemainnya dapat memberikan gerakan kaki dan respons yang cepat untuk menjaga bola dan membuat peluang.

Beberapa skill moves baru laksana bridge dribble dan pun ball roll fake turn pun memberikan gaya saat melalui bek lawan sampai menghadirkan gol yang spektakuler.

Personality Positioning:
Dalam permainan sepak bola, posisi pemain menjadi kunci urgen dalam memenangkan sebuah pertandingan. FIFA 21 pun pun menanamkan urusan itu di gen teranyar dari ekosistem FIFA 21. Kini, semua gamers dapat menyaksikan penyerang top laksana Messi, Ronaldo, dan Mbappe yang dengan otomatis dapat menahan larinya supaya tetap sejajar dengan bek lawan sebelum mengerjakan penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

Begitupun semua playmaker top dunia laksana Kevin De Bruyne, Bruno Fernandes dan Toni Kroos yang dapat mencari ruang guna beroperasi dan membuat peluang, dan semua bek ruang belajar dunia laksana Virgil Van Dijk sampai De Ligt yang dapat melakukan tekel yang presisi dan memblokir jalur passing lawan.

Creative Runs:
Ini ialah sebuah fitur teranyar yang dihadirkan oleh FIFA 21, dengan adanya fitur ini semua gamers dapat menata pergerakan tim guna menghancurkan pertahanan lawan. Berbagai opsi mulai dari directed runs, directed pass and go dan player lock menjadi sejumlah pilihan yang dapat digunakan semua gamers untuk membuat peluang.

Natural Collision System:
Sistem tabrakan antarpemain yang tidak jarang terjadi di dunia sepak bola, kini pun akan tampak lebih realistis dengan adanya fitur ini. Dengan adanya fitur ini, FIFA 21 akan menampilkan momen-momen perebutan bola yang lebih dramatis.

Competitor Mode:
Bagi semua pecinta game FIFA, tentunya sudah tidak asing dengan pemilihan level yang ada. Bila tersebut level itu masih dinilai terlampau mudah, usahakanlah untuk menggiatkan fitur teranyar dari FIFA 21 ini yakni competitor mode, yang akan memberikan empiris bermain FIFA 21 lebih menantang dari sebelumnya.

Career Mode

Career Mode FIFA 21

Salah satu mode game di FIFA yang memungkinkan semua pemain membina kejayaan suatu tim yang ia pilih, mulai dari mengerjakan transfer pemain sampai mengembangkan dan mengorbitkan pemain muda. Sama laksana game FIFA sebelumnya, FIFA 21 pun masih menjaga mode career mode. Namun, ada sejumlah fitur teranyar yang dihadirkan FIFA 21 di mode career mode-nya.

Pertama ialah interactive sim match, yang memungkinkan semua pemainnya mengerjakan simulasi secara interaktif. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan semua pemain untuk menyaksikan secara langsung permainan yang tengah berjalan, dapat juga guna langsung mengubah pemain di saat tersebut juga dan bahkan terjun langsung guna memainkan game yang tengah disimulasi.

FIFA 21 pun mengganti fitur pengemabangan pemain di career mode, kali ini semua gamers dapat langsung mengembangkan semua pemainnya cocok dengan posisi setiap atau bila semua gamers ingin, kalian juga dapat melatih pemain ke posisi beda guna menyerahkan kedalaman skuad yang dimiliki.

Para pemain FIFA 21 pun dapat menambah kinerja dan pun ketajaman semua pemainnya dengan sistem pelajaran yang baru. Rencanakan pun pelatihan kesebelasan kalian dalam kurun masa-masa seminggu yang kini dapat diatur dengan gampang untuk menyeimbangkan ketajaman dan pun moral pemain.

FIFA 21 pun memberikan sistem feedback semua pemain yang memungkinkan gamers menyaksikan kesiapan semua pemainnya mulai dari sisi ketajaman, kebugaran sampai moral pemain sebelum mengerjakan pertandingan. Enhanced Oppositio AI juga akan memberikan warna baru dalam permainan career mode yang akan menampilkan AI yang lebih cerdas dalam memungut keputusan saat bertahan maupun menyerang.

Fitur

Fitur FIFA 21

Beberapa fitur ini diharapkan dapat memberikan perbedaan signifikan antara FIFA 20 dengan FIFA 21. Buat kalian yang adalahfans berat FIFA, kalian wajib memahami kelima fitur yang telah pasti akan hadir untuk menciptakan FIFA 21 lebih solid. Lantas kira-kira fitur apa saja? Berikut ialah ulasannya!

  1. 5 Vs 5 Volta

FIFA 20 secara mengejutkan membawa satu pendekatan lawas namun baru mempunyai nama Volta. Ya, Volta adalahmode permainan sepak bola jalanan yang serupa dengan game EA Sports terdahulu mempunyai nama FIFA Street. Tapi sayangnya, Volta tak menolong FIFA 20 untuk bercahaya terang. Pasarnya ada sekian banyak hal buruk dalam Volta yang membuatnya jadi paling membosankan.

Kini, FIFA 21 mengupayakan peruntungan baru dengan mengenalkan kembali Volta yaitu 5 Vs 5 Volta. Mode ini akan menciptakan kalian dapat bermain dengan tiga teman kalian di pertandingan 5 Vs 5 online. Satu-satunya kegiatan rumah ialah untuk membetulkan server dari Volta jauh lebih baik dari FIFA 20.

Karena dalam mode Volta FIFA 20, keluhan terbesarnya ialah sistem pertandingan online yang buruk.

  1. Competitor Mode

Mode ini ialah mode ekstra terbaru yang akan dicantumkan di FIFA 21. Ya, Competitor Mode memungkinkan kalian berhadapan dengan AI yang punya gaya laksana jagoan-jagoan FIFA di dunia ini laksana Tekkz dan Msdossary. Tentunya dengan begini AI atau CPU bakal menjadi lebih binal serta sulit dikalahkan dikomparasikan dengan CPU atau AI standar.

Tentunya ini merupakan gagasan yang paling bagus lagipula bagi kalian yang hendak meningkatkan pertumbuhan permainan kalian guna menghadapi rekan atau turnamen di kehidupan nyata. Kita lihat laksana apa asyik dan kerennya Competitor Mode.

  1. Positioning Lebih Baik dari Seri Sebelumnya

Kesadaran dalam penempatan posisi adalahsalah satu aspek vital yang sangat memprovokasi sepak bola. Di FIFA 21, kesadaran penempatan bola ini akan ditingkatkan ke level yang lebih unik lagi di mana semua pemain ruang belajar dunia bakal mempunyai atribut lebih tidak sedikit yang menciptakan mereka punya deviden posisi lebih baik daripada pemain lainnya.

FIFA 21 memberikan misal pada David Silva dan Kevin De Bruyne dari Manchester City yang bakal lebih baik dalam menggali posisi diantara semua pemain lawan. Kemampuan ini bakal berbeda-beda tergantung dengan posisi dan tipe pemain yang mereka hadapi.

Atribut laksana kecepatan, kekuatan, solusi akhir, dan dribbling akan paling menilai positioning personality tiap pemain. Jika dikerjakan dengan baik dan serius, ini bakal menjadi urusan yang luar biasa.

  1. Peningkatan Respon ketika Bersepak Bola

Ini adalahsalah satu evolusi kecil tetapi akan menghadirkan efek besar. Ya, FIFA 21 bakal merevisi dasar-dasar dalam sepak bola. Mereka mengerjakan hal ini dengan sekian banyak macam feedback dari semua komunitas FIFA.

Salah satu pembaharuannya ialah meningkatkan respons yang menjadi di antara masalah di FIFA 20. Apalagi ketika bermain online, input dan output yang muncul sering terkendala sampai-sampai gameplay menjadi tidak cukup nyaman. Dengan begini, semua pemain dapat menang atau kalah tetapi dengan teknik yang tidak cukup mengasyikan.

Salah satu yang jadi fokus ialah sundulan, bertahan, dan mengerjakan umpan.Dengan diubahnya sejumlah inti permainan, diinginkan FIFA 21 lebih baik dari seri-seri FIFA sebelumnya.

  1. AI yang Lebih Dahsyat

Kecerdasan musuh kabarnya akan ditingkatkan di FIFA 21 sampai-sampai gameplay menjadi lebih asyik terutama untuk gamer yang seringkali bermain sendirian. Tidak melulu AI musuh saja, AI rekan sendiri yang tidak dapat kalian kontrol pun tentunya akan dinaikkan menjadi lebih baik.

Dengan tahapan super ini, diinginkan FIFA 21 bakal terlihat lebih menyenangkan dan terutama dapat bertarung dengan sang kompetitor, eFootball PES tentunya.

Download FIFA 21

Download FIFA 21
NamaFIFA 21
Versi14.7.00
Ukuran88 MB
DeveloperElectronic Arts
Perangkat4.1 Jelly Bean or High

Jika kalian ingin memainkan Game FIFA 21 yang telah kami bahas ini, silahkan kalian klik Link Download pada berikut ini “Disini“.

Cara Pasang

Apabila, File Aplikasi atau Game itu sudah sukses kalian unduh, bakal tetapi, belum memahami bagaimana teknik memasangnya di perlengkapan kalian?

Silahkan kalian simak dan ikuti langkah-langkah memasang Aplikasi atau Game di ponsel kalian, yaitu inilah ini :
Pertama, kalian mesti mendownload file Aplikasinya melewati link di atas.

  • Jika kalian sudah sukses mengunduhnya, silahkan kalian cari file dari Aplikasi itu pada File Menejer -> Download.
  • Setelah sukses menemukan File dari Aplikasi tersebut, kalian klik dua kali pada file tersebut.
  • Lalu, kalian klik “Instal/Pasang” guna menjalankan Aplikasi atau Game tersebut.
  • Setelah kalian sukses menginstal Aplikasi atau Game tersebut, bukalah Aplikasi tersebut.
  • Kemudian akan hadir Pop Up yang menyuruh kalian untuk menggiatkan “Unknown Source“, kemudian kalian klik “Ok“.
  • Maka kalian bakal secara otomatis ditunjukkan ke halaman “Unknown Source (Instal Apk Sumber Tak Dikenal)“, selanjutnya kalian klik “Slice Kanan” guna mengaktifkannya.
  • Sampai sini Aplikasi WA Mod itu sudah dapat kalian gunakan.