Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile – adalah permainan video tembak-menembak yang dimainkan secara online.

Bisa juga Call of Duty Mobile adalah game battle royal yang DNA-nya serupa dengan PUBG Mobile.

Deskripsi Call of Duty Mobile

Deskripsi Call of Duty Mobile

“Aturan keterlibatan sudah berubah!” Oh ya! Slogan Captain Price yang terkenal, sebelum semuanya hilang! Nah, berita bagus guys, kini Anda tidak perlu menantikan sampai kembali atau menghitung jam sampai akhir pekan guna memainkan game terbaik di zaman anda – Call of Duty Mobile.

Pembuatnya telah mengenalkan game seluler yang mengemas seluruh jus, grafik, FPS (Frame per detik), dan menggabungkan yang terbaik dari peta COD, ke dalam telapak tangan Anda. Karena itu, di mana juga Anda berada, Anda dapat menjadi gelap kini dan mengamankan hari bareng tim elit Anda.

Fitur Call of Duty Mobile

Fitur Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile nyata apa adanya. kita mungkin beranggapan apakah tersebut akan menjadi empiris yang sama laksana di PC atau PlayStation kita yang berkinerja tinggi?

Yah begitulah! Dan tersebut bahkan lebih baik dari itu, sebab Anda dapat menjadi gelap dan bermain pahlawan kapan pun, di mana juga Anda mau. Berikut ini ialah fitur-fitur guna game mobile Call of Duty.

  1. Call of Duty mobile benar-benar GRATIS guna dimainkan
  2. Peta kesayangan Anda; Crossfire, Crash, Nuke town 2, Hijacked, Firing Range, dan Kill house semuanya dimuat dan siap guna Anda pilih
  3. Mode permainan tradisional: Battle Royal & Multiplayer
  4. Sesuaikan pemuatan kita dengan membuka kunci level dan dapatkan karakter, pakaian, senjata, dan tidak sedikit lagi yang sangat keren
  5. Dan masih tidak sedikit lagi, tetapi kenapa merusaknya saat Anda dapat mendownload Call of Duty Mobile dan mengalaminya.

GamePlay Call of Duty Mobile

GamePlay Call of Duty Mobile

Ayo bicara permainan!

Bagi kita yang memahami permainan dengan nama dan jangkauan umum dari apa yang terjadi, berikut ialah intro singkat mengenai apa yang kita maksudkan;

Call of Duty ialah gim multipemain, yang bisa Anda mainkan di sekian banyak peta dan mode.

Peta mengacu pada kondisi yang bertolak belakang di mana kita perlu merangkai strategi dan menaklukkan memakai pemikiran baru untuk masing-masing situasi.

Mode mengacu pada teknik Anda memainkan game, apakah tersebut Battle Royal atau Multiplayer. Battle Royal ialah pertarungan guna bertahan hidup di mana Anda mesti melawan semua, mengadu melawan yang lain. Multiplayer ialah permainan tim, di mana Anda bakal menjadi unsur dari kesebelasan beranggotakan 5 orang dan menghadapi kengerian yang menantikan di plot.

Buka Kunci Kustomisasi Unik

Naik level dan buka perlengkapan, pakaian, karakter yang luar biasa, apa saja untuk menciptakan pengalaman menjadi lebih canggih dan menonjol sebagai senjata mematikan sangat mengesankan ketika Anda memainkan mode multipemain.

Call of Duty Mobile memungkinkan Anda guna menyesuaikan atau meningkatkan;

  • Senjata (Aduh!)
  • Perks – wajan eksklusif yang menciptakan karakter kita “The Bomb” (secara metaforis)
  • Keahlian senjata – ya Anda barangkali menginginkannya sebab Anda tidak dapat menjadi genggaman dan menembak diri sendiri
  • Garis skor
  • Karakter

Dioptimalkan guna Kontrol Seluler

Saya tahu apa yang kita pikirkan ketika ini, bagaimana game ikonik itu dapat masuk ke ponsel? Angkat topi guna Activision sebab melakukan keganjilan gamer sebab ini ialah permainan yang bagus di telapak tangan Anda.

Ya, terdapat penyesuaian guna membuatnya lebih ramah seluler dan berikut ialah cara melakukannya.

  • Pertama dan terpenting, grafiknya tepat dan dengan FPS 57 sampai 60 lumayan mulus guna sensasi sarat aksi
  • Kontrol: Yup, di antara tanda tanya utama untuk para gamer. Bagi pemain seluler, kontrolnya terdapat dalam Mode Sederhana dan Mode Lanjutan.
  • Dalam mode sederhana; Sebagai pengganti mempunyai tombol tembak yang dicadangkan, senjata Anda bakal menembak saat Anda menunjukkan tas perempuan target ke musuh. Manfaatnya ialah Anda bisa bergerak dan menyaksikan sekeliling dengan cepat tanpa perlu cemas mengetuk layar guna menembakkan senjata.
  • Dalam mode lanjutan: Ini lebih adalahpengalaman perasaan konsol. Activision telah membicarakan perlunya kontrol Anda guna dapat dipindahkan, yang adalahpanggilan yang bagus. Hampir masing-masing bagian head-up display (HUD) Anda bisa disesuaikan guna memungkinkan Anda menanam tombol kunci tepat di bawah jempol Anda. Mode ini pun mempunyai tombol api yang sebenarnya, yang paling vital, dan memberikan tidak sedikit kendali atas sensitivitas karakter yang kita mainkan.

Seri Game Seluler Call of Duty

Battle Royale

Mode Battle Royale COD Mobile sedikit serupa dengan Game PUBG.

Anda tidak butuh bermain lama guna masuk ke mode Battle Royale. Ini bakal membuka dan di Level 07 dari permainan. Saat ini, ini melulu menampilkan satu peta guna pemain. Itu mempunyai nama Peta Klasik. Di peta Klasik, Anda bakal mempunyai waktu 15 menit guna memainkan game. Anda bisa memainkannya sebagai SOLO, Pair, atau sebagai kesebelasan beranggotakan empat orang.

Saat masuk ke dalam game, usahakan pilih class yang mempunyai nama Clown, Defender, Mechanic, Medic, Ninja, & Scout.

Mereka bakal menurunkan anda dengan 100 pemain lainnya guna satu pertandingan di peta klasik Battle Ground. Setelah memasukkan pemain ke Battle Ground, mereka perlu mengejar senjata, Medi kit & hal-hal beda yang mereka butuhkan guna Back Pack mereka.

Ruang medan peperangan akan berkurang masing-masing 03 menit, dan pemain mesti sedang di dalam tanah hingga akhir permainan guna bertahan dari musuh. Akhirnya, pemain atau kesebelasan yang tetap sedang di dalam medan peperangan akan memenangkan permainan.

Zombie

Mode Zombies ialah game yang baru saja ditambahkan guna Call of Duty Mobile. Ada 03 sub-game di bawah mode Zombies. Yaitu Normal Raid, Hard Score Raid & Survival. Saat mengawali tahap permainan, kita dapat mengejar diri kita dan teman satu kesebelasan di dalam lokasi tinggal dengan senjata. Setelah sejumlah detik, rumah tersebut akan diserang oleh gerombolan zombie. Jika kita selamat dari seluruh zombie, Anda mesti menghadapi kendala terakhir. Ini guna bertemu dengan Zombies Boss.

Multipemain

Mode utama ponsel COD ialah multipemain. Anda bisa bermain melawan pemain beda dalam mode permainan pendek. Anda bisa memainkan multiplayer dari mula Game COD Mobile.

  • Frontline –Harus membunuh pemain kesebelasan lawan, dan Anda tidak jarang kali respawn di markas Anda. Tim kesatu yang menjangkau batas skor bakal memenangkan permainan. (Pemain bisa memilih peta apa saja atau Peta Acak)
  • Team Deathmatch – pemain musuh kesebelasan lawan dan kesebelasan kesatu yang mencetak skor di perbatasan bakal memenangkan permainan.
  • Gratis guna Semua –Para pemain terdapat di sana. Permainan akan selesai ketika pemain kesatu menjangkau batas skor. 03 Pemain Teratas memenangkan permainan.
  • Dominasi –Harus mengayomi titik mempunyai nama ABC dan menemukan poin. Tim yang menjangkau batas skor bakal memenangkan permainan.
  • Cari & Hancurkan – mesti bekerja sama guna menghancurkan destinasi musuh. Tidak terdapat respawn andai Anda mati.
  • Berlatih vs AI –melawan musuh BOT guna mempelajari teknik bermain COD Mobile.

FAQ

  • Apa yang bisa saya kerjakan jika software saya macet, macet, atau lebih buruk lagi tidak diluncurkan?

Seharusnya tidak terjadi sebab orang-orang telah mengerjakan pekerjaan yang spektakuler dalam urusan ini, tetapi andai ada kondisi seperti tersebut Anda perlu mengerjakan hal berikut cocok kebutuhan;

  1. Nyalakan ulang ponsel sebagai aturan praktis, dan jajaki lagi
  2. Perbarui aplikasi
  3. Perbarui perangkat sebab mungkin terdapat pembaruan sistem atau perlengkapan lunak
  4. Hapus cache dari penataan aplikasi
  5. Hapus software dan instal ulang aplikasi
  • Apakah saya dapat memakai pengontrol guna bermain?

Saat ini kita tidak bisa. Tetapi ketika permainan menjadi lebih dingin, mereka bakal mengizinkannya guna terhubung. Semoga saja!

  • Apakah saya dapat menggunakan emulator guna bermain?

Tidak. Itu tidak dapat dimainkan melewati emulator

  • Di negara mana saja Call of Duty Mobile tersedia?

Call of Duty Mobile kini tersedia di semua dunia. Anda seluruh dapat mendownload game dari Google Play & App Store.

  • Apakah Call of Duty gratis?

Ya, call of duty Mobile ialah game cuma-cuma untuk dimainkan dan pembaruan cuma-cuma juga ada. Ini bakal dikenakan ongkos untuk upgrade sejumlah senjata.

  • Apa saja perangkat penyokong Call of Duty Mobile?

Perangkat Android: Setidaknya 2GB RAM / Android 5.1 dan lebih tinggi
Perangkat iOS: Setidaknya 2GB RAM / iOS 7 atau lebih tinggi

  • Berapa GB Call of Duty Mobile?

Ukuran pemasangan game ialah 78mb di Play Store & App Store. Unduh Otomatis data game seluler ialah 1GB. Juga, paling tidak 2GB ruang mesti mempunyai ponsel Anda guna memainkan game ini.

  • Bisakah Saya Memainkan Game Call of Duty Mobile Secara Offline?

Call of Duty Mobile ialah gim video penembak multipemain daring. Anda tidak bisa bermain offline.

  • Apakah BOT game pemain terdapat di COD Mobile?

Beberapa Pemain menciptakan COD Mobile Bot, namun Perusahaan aktivasi itu akan melarangnya sebab merupakan kegiatan ilegal. Anda pun dapat mengadukan tema.

Download Call of Duty Mobile

Download Call of Duty Mobile
NamaCall of Duty Mobile
Versi1.0.26
Ukuran2.96 GB
DeveloperGarena Mobile Private
Perangkat4.1 Jelly Bean or High

Jika kalian ingin memainkan Game Call of Duty Mobile yang telah kami bahas ini, silahkan kalian klik Link Download pada berikut ini “Disini“.

Cara Pasang

Apabila, File Aplikasi atau Game itu sudah sukses kalian unduh, bakal tetapi, belum memahami bagaimana teknik memasangnya di perlengkapan kalian?

Silahkan kalian simak dan ikuti langkah-langkah memasang Aplikasi atau Game di ponsel kalian, yaitu inilah ini :
Pertama, kalian mesti mendownload file Aplikasinya melewati link di atas.

  • Jika kalian sudah sukses mengunduhnya, silahkan kalian cari file dari Aplikasi itu pada File Menejer -> Download.
  • Setelah sukses menemukan File dari Aplikasi tersebut, kalian klik dua kali pada file tersebut.
  • Lalu, kalian klik “Instal/Pasang” guna menjalankan Aplikasi atau Game tersebut.
  • Setelah kalian sukses menginstal Aplikasi atau Game tersebut, bukalah Aplikasi tersebut.
  • Kemudian akan hadir Pop Up yang menyuruh kalian untuk menggiatkan “Unknown Source“, kemudian kalian klik “Ok“.
  • Maka kalian bakal secara otomatis ditunjukkan ke halaman “Unknown Source (Instal Apk Sumber Tak Dikenal)“, selanjutnya kalian klik “Slice Kanan” guna mengaktifkannya.
  • Sampai sini Aplikasi WA Mod itu sudah dapat kalian gunakan.