Kampanye Murahan Tidak Mempan

Kampanye murahan dg survey abal-abal sdh tdk mempan bagi para pecinta Jokowi. Kami dari dulu konsisten mendukung Pak Jokowi sejak akan mencalonkan diri sbg Gubernur DKI

Sejak itu, kami beberapa kali ketemu, seperti ketika blusukan di daerah Ciracas jam 9 malam, masuk gang2 kecil dan masuk ke rumah kontrakan seorang nenek yg tergeletak tak berdaya di lantai rumah nya.

Sejak itulah ada program KJS, supaya warga miskin bisa berobat.

Jokowi adalah orang yg rendah hati. Ketika Beliau datang ke acara diskusi aktifis NU di hotel Lumire sbg Gubernur, Beliau tdk jumawa atau sombong. Beliau tdk langsung menuju tempat duduk sbg pembicara di depan, tp muter menyalami dulu semua peserta diskusi yg sdh datang. Itulah Pak Jokowi. Tetap santun dan rendah hati, meski sdh jadi Gubernur. Sekarang setelah menjadi presiden pun, Jokowi tdk berubah. Tetap sederhana dan rendah hati.

Maka kami dan para relawan akan terus berjuang untuk kemenangan Jokowi.

Mau jadi relawan Kasjo (Kasmaran Jokowi)?

Daftar di sini:

http://kasmaranjokowi.id#daftar

 

~ Drs. Ali Rohmat
Kasjo: KJ/1808/107

2 Replies to “Kampanye Murahan Tidak Mempan”

  1. Betul Pak. Saya pernah melihat juga dengan mata kepala sendiri. Waktu itu di Sentul, Pak Jokowi diberikan kesempatan untuk maju berbicara. Alih-alih langsung ke depan, Beliau berputar dulu menyalami tamu-tamu, sebagai penghargaan dan penghormatan beliau untuk rekan-rekan semua.

    Terharu sekali saya saat itu Pak. Semoga Bapak Joko Widodo terpilih lagi menjadi Presiden Indonesia 2019. Aminn YRA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.